Cinta

Tuhan
Saat aku mencintai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa aka nada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir
Tuhan
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang merindukan cinta sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi
Tuhan
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukan aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cinta ku pada Mu
Tuhan
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu
Tuhan
Ketika aku berucap aku cinta padamu
Biarlah aku katakan kepada yang hatiya tertaut pada Mu
Agar aku tidak jatuh dalam cinta yang bukan karena Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang engkau cintai sangat berarti
Tapi dicintai oleh sang Pencipta adalah segalanya

  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Di Sini